Pilih Laman

Gathering Pandi  adalah kegiatan tahunan yang diadakan oleh pandi setiap tahun untuk mengakrabkan Tim PANDI ( Pengelola nama domain Internet indonesia) dengan para staff Registrar.  kegiatan ini diadakan pertama kali pada tahun 2015 di bulan desember awal. Kali ini Gathering PANDI  yang ketiga kalinya dan saya ikut yang kedua kalinya yang mana kemarin saya gak ikut karena saya tidak berani naik pesawat haha abis acaranya di Bangka Belitung dan tidak bisa naik Kereta api.

Untuk dapat ikut acara ini saya harus berangkat ke Stasiun pasar turi jam 2 siang pada hari senin untuk bisa naik kereta api gumarang yang membawa saya ke jakarta. Setiba di jakarta saya harus nunggu krl sampai jam 06 pagi dengan tujuan tanah abang, setelah tiba di tanah abang saya pindah kereta ke jurusan serpong agar bisa berkumpul dengan rekan2 lainya di Kantor PANDI di Ikon bsd. Pada jam 10.30 sesuai rundown acara saya dan rombongan naik bis ke Hotel Marbella anyer.

Di Marbella Hotel kami Tim PANDI dan Para Staff Registrar pandi mengadakan serangkaian acara yang dimulai dengan acara Makan siang dan dilanjutkan acara workshop pertama yang mana di acara di hari pertama ini membahas tentang SosKom dan sedikit Teknis. Setelah acara Workshop pertama kami melanjutkan acara tidak resmi  melihat Sunset ha ha. Baru pertama ini saya melihat pantai yang indah pada sore hari. Maha besar kekuasaan Allah SWT sang pencipta alam dan memberikan semua keindahan dan kenikmatan kepada kita.  ah udah ah. malah kotbah.

Di hari kedua kami sarapan sendiri ha ha dikarenakan saya molor dan gak bangun-bangun. Setelah sarapan saya dan rekan saya bergegas mengikuti acara workshop kedua untuk melanjutkan materi selanjutnya. Setelah wokshop tentunya kami makan siang. Setelah makan siang acara dilanjutkan dengan outbond dan naik banana boat.

Pada malam hari kedua acara ditutup dengan barbeque dan elektone.

Terima kasih Pandi atas acaranya. Semoga kita bisa bertemu lagi.