Pilih Laman

Sobat kali ini saya membagikan pengalaman saya seminggu setelah hari raya. Saya ketika itu tiba-tiba merasa hilang keseimbangan dan jari susah digerakan ketika mengetik. kejadian dimulai hari rabu namun tidak saya rasakan dan berlajut hari kamis jari saya susah digerakan untuk mengetik, Pada sore hari dihari kamis sepulang kerja saya narik gojek dapat penumpang 2 dan waktu mengemudi motor tak terasa kemudi kekanan terus dan tidak imbang. pada hari jumat saya putuskan untuk periksa ke klinik faskes bpjs pertama saya oleh dokter yang bertugas di klinik tersebut dirujuk ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Setiba dirumah sakit saya dianjurkan untuk opname dan saya memutuskan untuk opname. diagnosa sementara adalah terkena celebral infraction salah satu ciri2 penyakit stroke. seminggu saya tidak boleh duduk dan bangun hanya berbaring. Padahal waktu itu pendaftaran anaku ke smp negri
namun Tuhan berkata lain saya diberikan hadiah yang paling saya ingat sepanjang hidupku. Terima kasih Tuhan.

Setelah pulang dari rumah sakit saya melakukan terapi di dokter Aily selama 4 minggu disamping kontrol ke dokter Olivia dari rumah sakit tempat aku opname. Sampai sekarang saya harus minum obat candesartan dan compidrogel untuk menstabilkan tekana darah saya.

Oh ya hampir lupa penyebab penyakit saya adalah koresterol dan asam urat saya naik pada level tertinggi dan pikiran saya sangat kacau pada waktu itu juga terlalu banyak main gadget. untuk teman-teman mohon batasi untuk main gadget ya jangan seperti saya. Tidak enak kena celebral infraction dan semoga saya cepat pulih dari penyakit ini amin.